Pertanyaan :

Assalamualaikum…wr..wb..

Adakah amalan-amalan atau bacaan quran yg bisa dilafadzkan sebagai penenang hati dikala menunggu datangnya jodoh?

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr…wb..

Kerjakan saja amalan yang wajib dengan sebaik-baiknya, shalat tepat waktu. Baca Al-qur’an dengan benar dan tadaburi isinya, InsyaAllah semua ayat Al-qur’an akan menenangkan hati jika dibaca dengan penuh keikhlasan. Kerjakan amalan sunnah seperti shalat malam, dhuha dan sebagainya.

Dan yang terakhir selalu ikhlas menerima apapun ketentuan dari Allah Swt. Jodoh adalah ketentuan dari Allah. Yakin kalau yang Allah berikan itulah yang terbaik untuk mba, ikhlas menerima.InsyaAllah ketenangan akan mudah didapat.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

3 + 2 =

Artikel Menarik Lainnya




comments