Pertanyaan :

asalamualaikum..wr..wb..

Saya punya pertanyaan..saya punya seorang mantan pacar yang sudah tidak bisa memberi harapan buat saya..dan dia juga bilang sudah tidak mencintai saya lagi. Tapi kenapa saya tidak bisa mencintai orang lain selain dia dan dalam hati saya saya percaya bahwa dia pasti bisa balik lagi sama saya. Saya bingung harus bagaimana ?

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr..wb..

Itulah salah satu dampak buruk dari pacaran susah untuk move on. Yang bisa mba lakukan adalah berusaha melupakannya. Butuh proses memang tetapi saat mba memiliki kemauan yang kuat, berdo’a pada Allah Swt InsyaAllah akan dimudahkan oleh Allah Swt. Selain itu mba hindari untuk lihat sosial medianya, hindari komunikasi dan berinteraksi dengannya. SemogaAllah beri kemudahan untuk segera move on ya.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

7 + 9 =

Artikel Menarik Lainnya




comments