Pertanyaan :

Assalamualaikum.

Hari ini aku baru putusin pacarku karena aku tidak mau lagi pacaran. Aku bilang sama dia, kalau memang ada niat yang baik sama aku lebih baik ngomong langsung ke orang tuaku, tetapi dia punya alasan katanya dia mau menunggu ibunya sembuh dulu. Terus aku bilang, kalau itu tidak harus dengan semua keluarganya cukup dia dan orang tuaku saja. Tapi dia tidak mau dan tetap mau sama semua keluarganya. Menurut admin, itu alasan yang benar atau hanya alasan bohong-bohongan ya? Terima kasih admin.

 

Jawaban :

Waalaikumsalam.

Wallahu a’lam ya kalau dia bohong atau tidak hanya Allah yang maha tahu. Bilang saja begini: ”Kalau kamu beneran serius datangi bapak saya secepatnya dan lamar saya dan apabila tetap mengulur-ngulur waktu saya akan menerima laki-laki lain yang mungkin datang melamar saya.

Bisa baca juga penjelasan terkait di artikel pada link dibawah ini ya:

Jika Benar Kamu Serius Mencintaiku, Silakan Temui Orang Tuaku…

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

8 + 12 =

Artikel Menarik Lainnya




comments