Pertanyaan :

Assalamualaikum…wr..wb..

Saya bingung kenapa selalu saja wajah saudara laki-laki yang hubungan kekeluargaannya cukup jauh selalu saja muncul didalam pikiran saya baik ketika memikirkan masa depan, ketika siap sholat maupun ketika akan terlelap..

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr..wb..

Wallahu’alam mba hanya Allah yang tau. Tapi sepengetahuan kami seseorang yang selalu teringat wajah orang lain biasanya hati dan pikirannya sering membayangkan dan memikirkannya. Atau mungkin kurang berdizkir dan mengingat Allah. Sebab semestinya yang ada dalam hati dan pikiran seorang muslim adalah Allah, mengingat Allah. Terlebih lagi saat shalat, indikasi shalat jauh dari khusyu’. Saran kami coba mba perbanyak istigfar, dzikir kepada Allah, berdo’a pada Allah dan perbanyak baca Al-qur’an. Semoga Allah mudahkan urusannya ya mba.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

6 + 9 =

Artikel Menarik Lainnya




comments