0 Items
+62 823 12 1010 11 [email protected]

Kamu hijabers ? Punya banyak koleksi hijab ? Tentunya Kamu juga punya banyak pin dan peniti. Tapi mungkin yang menjadi masalahnya adalah bagaimana menyimpan peniti dengan rapi dan aman. Sebab jika tidak disimpan dengan rapi bisa membahayakan diri Kamu sendiri atau orang lain. Misal peniti tersebut terinjak oleh kaki. Nah berikut adalah beberapa tips mudah dan aman menyimpin pin, pentul, peniti serta perlengkapan hijab lainnya.

1. Gunakan Kaleng Permen yang Sudah Nggak Terpakai

Tentu Kamu tau kaleng permen ya ? Kaleng permen yang tidak terpakai bisa Kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan pin ataupun peniti hijabmu. Agar lebih menarik Kamu bisa hiasi kaleng ini sedemikian rupa. Misalnya bungkus dengan kertas kado lalu percantik dengan pita warna.

2. Manfaatkan frame yang tidak terpakai.

Punya frame yang tidak terpakai ? Atau mungkin Kamu bisa beli baru satu frame khusus untuk menyimpan pin. Caranya sangat sederhana. Lepaskan kacanya lalu letakkan bantalan bisa di bagian tengahnya sebagai tempat untuk menusukkan pin. Terakhir frame ini bisa Kamu gantungkan di dinding atau juga bisa didirikan di atas meja. Unik bukan ? Silakan dicoba

3. Buat sendiri Pin Cushion

Kamu juga bisa menyimpan pin koleksimu di Pin cushion. Cara membuatnya juga sangat sederhana siapkan wadah kecil lalumasukkan busa atau gulangan kain ke dalamnya untuk tempat menancapkan pin.

4. Miliki medina pins

Apa itu medina pin ? Medina pin adalah salah satu produk berkualitas penuh manfaat dari Elmina. Medina pin adalah koleksi pin yang dijual 1 box ukuran sedang dengan isi :

– 80 Peniti Bohlam

– 40 Jarum Pentul

– 40 Peniti Mini

– 20 Jarum Pentul Mini

– 20 Jarum tanpa Pentul

Keuntungan kamu memiliki medina pin adalah Kamu tidak perlu khawatir lagi mau menyimpan pinnya dimana. Karena sudah disediakan lansung dengan boxnya. Yang InsyaAllah Kamu bisa lansung menyimpan pinnya dengan aman di box yang sudah disediakan.

Itulah beberapa tips mudah bagaimana menyimpan pin. Kamu punya ide yang lebih menarik ? Silakan tulis di kolom komentar.

%d bloggers like this: