0 Items
+62 823 12 1010 11 [email protected]

Baca bagian pertama disini : 5 Langkah Mudah, Tips Alami Untuk Mengencangkan Kulit (Bag. 1)

Setelah kemarin kita telah membahas seputar latihan otot untuk mengencangkan kulit secara alami, selanjutnya untuk mengencangkan kulit secara alami bisa dengan cara melakukan masker wajah. Masker wajah dengan menggunakan bahan alami, hasilnya akan lebih baik dibanding menggunakan produk produk kecantikan yang banyak mengandung bahan-bahan kimia.

Mari kita simak 5 bahan alami yang mampu membantu mengencangkan kulit secara alami.

Kayu Cendana

Siapkan bubuk kayu cendana lalu tambahkan air mawar dengan perbandingan 1:1. Lalu oleskan ke wajah. Tunggu hingga masker kering dan cuci wajah dengan menggunakan air dingin. Menggunakan masker wajah kayu cendana ini, bisa membantu wajah Anda terbebas dari minyak serta mengencangkan pori-pori yang ada pada kulit Anda.

Putih Telur dan Lemon

Bagi Anda yang mempunyai pori-pori yang besar, bisa gunakan masker putih telur dan lemon yang bisa membuat wajah Anda berseri. Caranya, pisah putih telur dari kuning telur lalu tambahkan beberapa tetes jus lemon atau sari lemon. Lalu kocok pelan-pelan campuran ini hingga ada buih. Oles campuran ke wajah Anda menggunakan kuas bersih. Tunggu hingga masker kering. Setelah itu, barulah cuci wajah Anda menggunakan air hangat.

Madu dan Susu

Campur 5 sendok teh susu dan 1 sendok teh madu lalu tambahkan cukup beberapa tes vitamin E (yang berbentuk minyak). Setelah tercampur, oleskan pada wajah Anda. Lakukan masker wajah ini minimal seminggu dua kali. Setelah dioles, tunggu kurang lebih 10 menit dan kemudian cuci wajah Anda hingga bersih.

Pisang

Anda penyuka buah pisang? Ternyata, buah pisang juga bisa Anda gunakan untuk masker wajah. Caranya, lembutkan pisang matang bisa dengan cara diblender atau dihaluskan secara manual. Lalu oles ke seluruh wajah, tunggu sekitar 20 menit lalu bilas hingga bersih.

Kulit Jeruk

Blender kulit jeruk dan tambahkan yoghurt saat Anda memblender. Setelah tercampur, oleskan campuran ini ke wajah Anda secara merata. Tunggu beberapa menit lalu bersihkan wajah Anda menggunakan air dingin. Gunakan masker ini secara rutin untuk hasil maksimal lebih segar dan kencang,

Cara-cara diatas merupakan tips alami untuk mengencangkan kulit yang bisa Anda lakukan dan sangat mudah Anda terapkan di rumah. Jangan lupa, jagalah kulit wajah Anda tetap lembab dan konsumsi air minum paling sedikit 8 gelas sehari. Jaga juga waktu tidur Anda. Karena kekurangan tidur bisa mempengaruhi kulit Anda. Ditambah lagi, ketika Anda kekurangan waktu tidur, bisa menyebabkan kantung mata Anda muncul dan akhirnya akan menimbulkan keriput. Jadi, hindarilah begadang dan tidur minimal 8 jam.

Sumber :
Vemale.com , Tipkecantikan.com , kesehatan96.blogspot.com

%d bloggers like this: