0 Items
+62 823 12 1010 11 [email protected]

Pertanyaan :

Assalamualaikum..wr..wb..

Saya ingin menanyakan jika ada seorang laki-laki yang dikenalkan  kepada saya, dan mengajak taaruf, tetapi dia shalatnya masih bolong-bolong dan masih merokok. Apa yg harus saya lakukan? Apakah harus meninggalkan taaruf tersebut?

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr..wb..

Salah satu syarat utama dalam memilih calon pasangan tentu adalah memperhatikan agamanya, ukuran utama dari agama seseorang tentu adalah shalatnya. Sebab ini adalah kewajiban utama setiap muslim, saran kami jika memang shalatnya dilalaikan dan merokok lebih baik akhiri saja proses ta’aruf tersebut. Kami do’akan semoga Allah pertemukan mba dengan jodoh yang lebih baik.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contact[email protected]

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

2 + 3 =

%d bloggers like this: