Pertanyaan :

Assalamualaikum..wr..wb..

Saya sudah jujur sampaikan semua tentang perasaan saya pada laki-laki itu dan saya sudah berusaha untuk sholat istikhara dan setelah 2 kali saya lakukan sholat itu dia memberi tanggapan bahwa saya tidak boleh terlalu berharap karena bakal sakit hati yang dalam. Setelah itu apa yang saya lakukan? Karena saya terlalu berharap pada laki-laki itu

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr..wb..

Memang pada intinya jangan berharap pada manusia, tetapi berharaplah pada Allah Swt. Jika memang laki-laki itu belum / tidak berkenan dengan mba, maka ikhlaskanlah, lupakan dia. Langkah selanjutnya perbaiki diri, bersihkan hati dan berdo’a pada Allah agar dipertemukan dengan jodoh terbaik menurut Allah. Semoga Allah mudahkan urusannya ya.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contact[email protected]

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

11 + 2 =

Artikel Menarik Lainnya




comments

Artikel InspiratifMuslimah

Yuk hijrah menjadi seorang muslimah yang lebih baik dengan berlangganan newsletter kami. GRATIS!

Pendaftaran kamu berhasil! Setelah ini, kami akan meberitahukan berbagai artikel terbaru melalui email yang kamu daftarkan.