0 Items
+62 823 12 1010 11 [email protected]

Pertanyaan :

Bagaimana jika laki-laki itu sudah siap untuk menikah tetapi wanita yang akan dinikahinya belum siap, bagaimana cara solusi yang baik dan tidak melukai perasaan laki-laki itu?
Judul Pertanyaan: Pernikahan

Jawaban :

solusinya adalah mengatakannya baik-baik, bisa secara langsung maupun diwakilkan oleh orang yang kita percaya, misalnya kakak atau orangtua. Jangan lupa ucapkan terima kasih atas niatnya, dan sampaikan maaf belum dapat menerima.

mudah-mudahan dia mengerti ya..
Indra Fathiana

Indra Fathiana

Lulusan Fak. Psikologi UI ini sangat mencintai dunia keluarga, disamping minat lainnya pada dunia pendidikan dan bisnis. Selain fokus mendidik kedua putrinya di rumah, ia aktif menjadi pengurus komunitas ibu muslimah “Mommee”, terlibat dalam program remaja “Sahabatku” bersama sejawat, menyelenggarakan social entrepreneurship project untuk pemuda, serta menulis artikel di sela-sela kesibukannya. Baginya, sukses terbesar seorang wanita adalah saat Allah dan pasangan ridho kepadanya, melahirkan generasi yang gemilang, serta menjadi manfaat bagi semesta.

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

6 + 6 =

%d bloggers like this: