0 Items
+62 823 12 1010 11 [email protected]

Wahai Muslimah yang cantik….

jagalah harga dirimu, jagalah kehormatanmu..
Karena dalam dirimu ada kehormatan dan harga diri keluargamu..
Karena dalam dirimu ada kehormatan dan harga diri agamamu…
Karena dalam dirimu ada kehormatan dan harga diri bangsamu…

Para ulama mengatakan Wanita adalah tiangya bangsa, rusak wanita maka rusak jugalah bangsanya. Jika wanitanya baik maka baik jugalah bangsanya..

Wahai muslimah yang cantik….
Jangan sampai karena kelalainmu melukai hati keluargamu, orang tuamu.
Jangan sampai karena mengikuti nafsumu malah menyebabkan keburukan untuk agama dan bangsamu.

Wahai Muslimah yang cantik… 
jagalah dirimu baik-baik ya, jaga harga dirimu dan jaga kehormatanmu..

Dari sahabatmu yang lemah dan hanya bisa mengingatkan dan mengingatkan tanpa kenal lelah, semoga kamupunn tidak bosan ketika diingatkan. Uhibbuka Fillah, Kami mencintaimu karena Allah..

Wanita adalah ujian dunia terberat bagi laki-laki, tak sedikit laki-laki yang jadi buta mata dan juga buta hati sebab wanita. Namun meski begitu, kerugian terbanyak yang diderita tetaplah pada wanita. Ketika buta mata oleh wanita laki-laki mungkin hanya akan hilang materi sementara wanita tentu hilang harga diri. Tak hanya sampai disitu, keluarga, teman bahkan bangsa ikut kena imbasnya.

Untuk itulah kami tak akan pernah lelah untuk terus menyampaikan pada setiap muslimah untuk menjaga dirinya, menjaga kehormatannya. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjaga diri dan kehormatan tentu berhijab dengan sempurna, memiliki rasa malu sehingga tidak mudah untuk dirayu dan digoda oleh laki-laki. Menjaga diri dengan tidak berpacaran, karena pacaran sering menjadi penyebab utama lalainya wanita.

Hijrah kejalan kebaikan, jika hari ini mungkin kamu belum berhijab secara sempurna, maka sempurnakanlah segera. Tidak akan berkurang cantikmu dengan hijab, bahkan malah meningkatkan pesona ketaatanmu yang InsyaAllah akan menjadi magnet bagi laki-laki shaleh lagi taat untuk mengkhitbahmu jadi makmumnya. Tidak akan menjauh jodohmu hanya karena hijab, justru malah itu sebagai jalan untuk mendekatkanmu pada yang taat. Kewajiban berhijab bagi muslimah sama dengan wajibnya shalat, wajibnya puasa serta zakat. Jadi tak bisa ditunda-tunda, segeralah berhijab dengan syari tanpa tapi dan nanti.

Baguskan akhlakmu, indahkan tutur kata adalah bagian dari jalan menuju ke arah yang lebih baik bagi setiap muslimah. Sebagai calon istri, sebagai calon ibu bagi anak-anaknya kelak sudah selayaknya seorang muslimah memiliki akhlak yang bagus, tutur kata yang baik. Hanya membicarakan yang baik-baik dengan cara yang baik pula. Jika selama ini pernah khilaf memiliki akhlak tak bagus atau mungkin tutur kata yang sering tak enak atau mungkin juga mulut yang sering menggunjing serta membicarakan kejelekan orang lain segeralah berubah tanpa tapi dan nanti.

Terakhir, kami juga mohon didoakan agar bisa untuk selalu istiqomah dalam mengingatkanmu. Aamiin Ya Allah, Aamiin Ya Rabb

 

%d bloggers like this: